5 Ikan Asin Paling Mewah Dari Indonesia

1.Ikan Teri Medan(Halus)
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Price: Rp.± 70.000
Ikan teri medan yang gurih dan lezat menjadikan ikan asin ini menjadi ikan asin terfavorit diantara ikan asin lain dan menjadikan ikan ini menjadi ikan asin termahal di Indonesia.

2.Ikan Asin Cumi- Cumi
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Price:Rp.± 47.500
Ikan Cumi- Cumi adalah ikan yang familyar bagi penduduk indonesia karena ikan yang terasa gurih ini juga mudah didapat, akan terasa lebih enak jika dibuat ikan asin. Dan menjadikan ikan ini menjadi Top 2 Ikan asin.

3.Ikan Teri Biasa (ITB)
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Price:Rp.± 32.000
Ikan Teri, rasanya yang enak dan mudah didapat, juga gampang diolah membuat ikan ini berhasil menjadi peringkat ke 3 di nominasi ikan asin.

4.Ikan Katamba
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Price:Rp.± 30.500
Ikan Ketamba, ikan yang familiar bagi beberapa orang. biasanya ikan ini mudah ditemui di pelelangan ikan (Bagian Ikan Asin). Dagingnya yang lunak juga rasanya yang enak membuat ikan ini menjadi Top 4.
Video:

5.Gurita Asin
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Price: Rp.± 20.500
Gurita, hewan yang biasa ditemukan di pinggiran pantai ini ternyata dapat dijadikan ikan asin. Rasanya lumayan jika dibandingkan ikan asin yang lain.
 

Sumber :
feedproxy.google.com
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KOMPAS.WEB.ID Powered by Blogger